Faisal Hasrimy Ajak HIPMI Benahi Langkat Bangun Ruang Terbuka Hijau di 10 Kecamatan Melalui Dana CSR

Pj Bupati Faisal Hasrimy dalam mengajak HIPMI untuk berkolaborasi membenahi Kabupaten Langkat membangun ruang terbuka hijau

topmetro.news – Pj Bupati Faisal Hasrimy dalam mengajak HIPMI untuk berkolaborasi membenahi Kabupaten Langkat membangun ruang terbuka hijau.

Pj Bupati Langkat menyampaikan hal itu saat menerima audensi Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) di Ruang Kerja Kantor Bupati Langkat, Kamis (18/4/2024).

Pembangunan ruang terbuka hijau yang rencananya akan terlaksana di 10 kecamatan tersebut juga berkaitan dengan Program Kerja ‘Bubur Pedas’ gagasan Pj Bupati Langkat. Sehingga, Faisal Hasrimy mengajak HIPMI untuk mengimplementasikan niat mulia tersebut.

“Pembangunan ruang terbuka hijau ini rencananya dilaksanakan dengan memanfaatkan perusahaan-perusahaan maupun pengusaha yang ada di kecamatan yang akan dibangun ruang terbuka hijau menggunakan dana CSR. Jadi dana CSR dari perusahaan setempat kita harapkan dapat membantu mewujudkan ruang terbuka hijau dan tempat bermain untuk anak,” ujarnya.

Faisal Hasrimy menjelaskan bahwa tujuan pembangunan ruang terbuka hijau tersebut sebagai tempat bagi masyarakat mendapatkan hiburan di kecamatan tempat mereka tinggal.

“Sehingga nantinya ada perputaran ekonomi. Lalu yang terpenting kebahagiaan yang mereka rasakan,” paparnya.

Ketua HIPMI Thomas Saputra dalam audensi tersebut menyampaikan komitmennya untuk berkolaborasi dengan pemkab demi menuju Kabupaten Langkat lebih modern.

“Kami siap mendukung dalam pembangunan Kabupaten Langkat. Karena dengan berkolaborasi banyak hal yang bisa kita kembangkan bersama. Agar Kabupaten Langkat semakin modern ke depannya dan bisa bersaing dengan kota besar dan daerah maju lainnya,” tandas Thomas.

reporter | Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment